FANDOM

Alicia Kheng adalah agen di M.A.T.A. dan menyaingi Ali. Alicia juga merupakan pemimpin kelas dan siswa kelas 6 Avicenna di Sekolah Rendah Teknologi Cyberaya 1. Dalam MISI: SERI, dia diungkapkan menjadi putri General Rama.

Kutipan

"Tidak Bisa Terlalu Jauh"

Ringkasan

Alicia, bergairah dengan dunia M.A.T.A. Sejak kecil, memiliki ambisi tinggi menjadi agen hebat. Tapi General Rama ingin agar Alicia menjauh dari dunia intelijen dan memusatkan perhatian pada pelajaran. Alicia juga merupakan salah satu siswa terbaik di SRT Cyberaya 1, menunjuk kepala pengawas dan selalu mendapat nilai penuh dalam ujian.

Sejarah

Ejen Ali

Alicia adalah atasan terbaik dan murid Kelas 6 Avicenna di SRT Cyberaya 1. Alicia juga sangat tertarik untuk menjadi agen, jadi dia berlatih sejak kecil, yang membuatnya menjadi agen yang terampil saat ini.

Dalam MISI: SERI, setelah Alicia membuktikan dirinya lebih memenuhi syarat untuk menjadi agen ayahnya di MISI: SERI, Alicia diberi izin untuk bergabung dalam misi tersebut sebagai bagian dari tim dengan Ali dan Bakar dengan izin dari General Rama.

Sejak kejadian itu dia diselamatkan oleh Ali dalam MISI: PROTOKOL GEGAS, Alicia mengalami pikiran traumatis yang membuatnya tidak ikut dalam misi tersebut. Trauma itu memberinya kesan yang luar biasa dan Jenderal Rama memberinya izin untuk beristirahat.

Penampilan

Memiliki kulit cerah, mata coklat dan rambut hitam dan leher pendek. Alicia sering memakai rambut pendek di kepalanya, namun memiliki dua warna berbeda. Rambut jepang hijau saat berada di Sekolah Rendah Teknologi Cyberaya 1 di sekolah pagi sementara saat menjadi agen, rambut pendeknya menjadi kuning.

Selain itu, penggunaan pada waktu sekolah berbeda dengan dirinya sebagai agen. Di sekolah, Alicia adalah kepala pengawas untuk mengenakan seragam pinafore di bagian belakang biru tua sementara bagian dalam kemeja biru dan lengan pendek berlengan futuristik.

Alicia memiliki hubungan darah dengan General Rama namun perbedaan ras tersebut membingungkan semua orang. Kemungkinan besar Alicia adalah seorang hibrida Cina-India.

Kepribadian

Alicia sering menegur Ali karena sering melakukan kesalahan saat melakukan misi. Siswa yang sangat baik di kelas 6 Avicenna sering mendapat posisi pertama di kelas dalam ujian. Hal ini membuat Alicia bersikap sombong dengan Ali atas harga diri yang dimiliki Alicia dan Ali tidak memiliki keuntungan.

Selain itu, Alicia sangat ketat terlepas dari tugas atasannya atau sebagai agen M.A.T.A. Alicia ini mencari Ali bahkan dengan kesalahan kecil.

Keterampilan

  • Seni Bela Diri: Alicia memiliki keterampilan dalam seni bela diri dan juga akrobat.
  • Penembakan Jarak Jauh: Alicia adalah seorang penembak jarak jauh yang membuatnya mudah menyerang penjahat.
  • Keterampilan Memprediksi Masa Lalu: Alicia juga memiliki kemampuan untuk memprediksi masa lalu dengan melihat jejaknya.

Senjata

  • Suit: Setelan prototipe yang bisa berubah menjadi mode kecerdasan. Ini ringan dan memiliki ketahanan tinggi terhadap serangan fisik dan proyektil balistik.
  • Balistik: Senjata lastik yang bisa menembak proyektil sejauh 100km dengan amunisi yang mempunyai multi fungsi.
  • Bom Listrik: Bola yang bisa menghilangkan asap atau membuatkan lawannya menempel ke dinding di dekatnya.

Trivia

  • Alicia mulai mengintip saat dia berusia 1 tahun.
  • Alicia adalah kepala pengawas dan murid yang sangat pintar di Sekolah Rendah Teknologi Cyberaya 1.
  • Dalam MISI: SERI, tabletnya telah menunjukkan nama lengkapnya, Alicia Kheng meskipun dia adalah anak perempuan dari General Rama.
  • Alicia memiliki dua bentuk rambut yang berbeda: hijau sementara di sekolah dan kuning saat menjadi agen.
  • Alicia bisa mengakses server M.A.T.A. untuk informasi, seperti yang ditunjukkan dalam MISI: COMOT, meskipun tidak pernah disebutkan apakah dia diizinkan mengaksesnya atau jika dia harus hack server.
  • Alicia dipandang sebagai teman baik, atau secara netral, bersama Mia, teman sekelasnya.
  • Alicia bekerja dengan baik dengan Bakar selama misi, dan ini menunjukkan kemampuan mereka sebagai sebuah tim.
  • General Rama tidak benar-benar mengizinkan anaknya untuk berpartisipasi dalam misi karena hal itu mempengaruhi keselamatannya, namun Alicia tetap berpartisipasi dalam misi tersebut walaupun tidak diizinkan.
  • Alicia selalu memakai warna kuning di kelas Pendidikan Jasmani; Ini menunjukkan bahwa dia adalah anggota Yellow House, salah satu tim olahraga di sekolahnya.

Galeri

Nama Alicia
Klik di sini untuk melihat galeri.

Latihan Simulasi

EJEN ALI Simulation Training - ALICIA

EJEN ALI Simulation Training - ALICIA

EJEN ALI: Latihan Simulasi - ALICIA

Navigasi

Karakter
Karakter Baik AliBakarAliciaGeneral RamaRizwanComotKaryaLeonGeethaJetRozaMikaChrisImanBulatKhaiZassMoonRudyZainGanzDayang
Karakter Jahat DosTrezWak MusangDr. AaronKomengAbang BearJennyUnoNeonimusAnalogmanOchoSeisSieteCuatro
Karakter Pendukung Aunty FayeShaunSyedDr. TongViktorMiaPuan MunahDr. GhazaliDr. MalaMelurMawarSasidaranBoy